Suatu kesuksesan yang tidak di awali dengan kegagalan ialah bukan sukses yang sebenarnya, Orang yang benar-benar merasakan arti sukses ialah orang yang telah sukses namun di barengi dengan kegagalan dimasa usahanya."

Pages

Adsense

videokeman mp3
If You Ever Change Your Mind – Marion Aunor

Monday 4 February 2013

Masa Depan Tak Pasti

Kehidupan ini terasa berat bagi saya,
membuatku terus berpikir dan bertanya-tanya,
jadi apa aku nanti ? 

Aku takut menjalani ini semua,ketakutan itu membuatku semakin tertekan,bahkan sakit pun berdatangan karena itu,tapi kadang aku tak seperti ini ! 

Oh Tuhan mengapa rotasi dalam kehidupanku begitu cepat? kadang aku merasakan bahagia teramat sangat lalu, besoknya bahagia itu telah sirna, kemudian kesenangan pun datang lagi dan begitu seterusnya.


Ya Tuhan apa rencanamu ? dan kapan itu terjadi ? , aku tak kuat lagi Tuhan, Bukankah cobaan-Mu adalah sebagaimana kesanggupan dari hamba-Mu ? *tanyaku dalam hati

Tuhan, ringankanlah bebanku ini dan berilah hamba-Mu ini petunjuk-Mu,
agar aku tak salah dalam menentukan pilihan !!



*Tulisan ini dibuat dengan rasa pusing di kepala akibat terlalu banyak beban(gundah)

No comments:

Post a Comment

Iklan