Suatu kesuksesan yang tidak di awali dengan kegagalan ialah bukan sukses yang sebenarnya, Orang yang benar-benar merasakan arti sukses ialah orang yang telah sukses namun di barengi dengan kegagalan dimasa usahanya."

Pages

Adsense

videokeman mp3
If You Ever Change Your Mind – Marion Aunor

Thursday 30 May 2013

Cinta #1

#ALIS (Asal Nulis 1)

cinta? bagi gue cinta itu
hmm dari jauh berasa manissss banget
tapiii kalo udah di deket rasanya pengen jauh jauh hahahaaha

gue emang selalu begini , kalo lagi gak ketemu rasanya pengen ketemu
selalu mikirin dia, sms ? sms sih sms cuman jarang..
tapiii pas gak di sengaja gue liat dia di depan gue ...
entah mengapa kerangka badan gue ini pengen cepet cepet ngibrit
pergi dari dia.. biar dia gak ngeliatin gue gitu..
yahh seperti yang gua bilang tadi... maniss kalo jauh ..
kalo deket ?? pait kali ya ahhahaha

ditanya soal deg-deg-degan pastinya sih iya..
wajar kali namanya juga jatuh cinta.. berdebar rasanya

ettt semua itu ada catatannya .. kejadian diatas itu cuman
buat orang yang baru gue kenal tentunya.. yang udah ya biasa aja
hahahaa sombong banget nih yeee .. ahahaha oke deh mungkin cuman ini
ulasan hati seorang gembel eh? hahahaha

1 lagi nih aliserss ahahaha kalo emang nih catatan seru,nih catatan bakal berlanjut kok, so ikutin teruss yaa muach ahahah ^^

No comments:

Post a Comment

Iklan