Suatu kesuksesan yang tidak di awali dengan kegagalan ialah bukan sukses yang sebenarnya, Orang yang benar-benar merasakan arti sukses ialah orang yang telah sukses namun di barengi dengan kegagalan dimasa usahanya."

Pages

Adsense

videokeman mp3
If You Ever Change Your Mind – Marion Aunor

Saturday 23 February 2013

"Aku Rindu"


Hey Where have you been ?
Shinohara Akari
Mungkin itu adalah salah satu kata yang digunakan setiap orang ketika ia merasa rindu yang teramat sangat

"benarkah ?"
"dan seperti itukah ?"

ya, tentu saja
coba kita bayangkan sejenak, ketika anda sering bertemu dengannya.
selalu berbincang dengan merdunya , kesalnya , dan dengan canda tawanya ?
dan keesokan harinya, tak pernah bertemu lagi dan semuanya telah sirna ! apa yang anda rasakan ?
kesepian ?
atau ?
itu baru satu hari, bagaimana dengan 1 minggu ? 1 bulan ? 1 tahun  atau bahkan bertahun-tahun ?
mungkin saya rasa anda harus melupakannya (*hahaha*)

"Hmmn... mungkin anda benar , ketika tak berjumpa selama beberapa lamanya saya harus mencari
penggantinya untuk di ajak bersama-sama , seperti yang dulunya."

"Eitss"
Jangan terburu-buru, bisa sajakan ia sedang sibuk dengan aktivitasnya.
Bukankah kita hidup di era modern ini ? kenapa tak kau gunakan alat komunikasi untuk menghubunginya ?
anda bisa saja menggunakan handphone untuk menelpon atau hanya sekedar mengeirim pesan, dan
anda juga bisa menggunakan sosial media yang sudah terkenal tentunya seperti Facebook, Twitter, ataupun sosial-sosial lainnya.

"Oh iya kenapa saya baru sadar ya ?"

"Hahahaa, mungkin karna anda terlalu merindukannya"

"Hahahaha anda bisa saja"

"Ya, Jelas dong saya bisa Haha"

"Terus, Bagaimana kalo saya tidak punya nomor handphonenya ?"
"Apakah saya harus menunggu ia membalas pesan sosial ku ? Itu, terlalu lama a--" "
"Bukankah anda tahu juga, Seseorang yang merindukan orang yang ia rindukan dan orang yang menunggu pesan yang ia rindukan 10 menit seakan terasa berjam-jam ini membuat saya muak sekali"

"Ya, Ya, Ya"
"Saya mengerti anda sangat merindukannya"
"itu terlihat jelas dari bagaimana anda menulis(Njeliiuuumet)"
"Sudah anda jangan membahas tentang menunggu waktu, Karena betapa kesalnya ketika kita menunggu waktu"
"Tapi semua itu ada hikmahnya, dengan begitu anda akan bisa mempertebal sisi kesabaran anda"
"Oh iya, Saya lupa"
"Kenapa anda tidak minta nomor handphonenya sebelumnya ?"

"Mungkin anda benar dengan begitu saya bisa menjadi orang yang lebih sabar"
"Hahaha, Sebegitu(Njeliiuuumet)kah bahasaku itu ?"
"A.. a.. S-saya sebenarnya malu mengatakan ini"
"S-S-saya tidak berani untuk meminta nomor handphonenya :3"

"Wah!! Anda adalah pribadi yang anggun, sebagaimana terlihat dari apa yang anda ucapkan"
"Jika seperti maka untuk saat ini tetaplah menunggu"
"Karena saya rasa orang yang anda rindukan tampaknya juga merindukan anda"

"Wah!! Hontou Desuka ?"
"Arigatou Gozaimasu :))"

"Haha. Yes, Of Course"
"Kelihatannya anda lebih ceria dari sebelumnya"
"Tetaplah Seperti itu Nak"

"Terimakasih Banyak"

*Tulisan Ini ditulis ketika sang penulis ini merindukan teman mayanya, Hi apakah kau merindukanku ?
jangan mengejekku tentang hal ini

No comments:

Post a Comment

Iklan